Anggota DPRD Banyumas Apresiasi Kerja TNI di Tanah Kelahirannya

Banyumas – Salah satu suksesor yang mengawal hadirnya program TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, adalah Joko Pramono, SE, Anggota DPRD Kabupaten Banyumas dari Fraksi PKS.

Dirinya yang asli warga Petahunan ini mengaku bangga dengan pencapaian pembangunan sasaran fisik yang telah tercapai di hari pertama pelaksanaan program, yaitu berhasil mengecor jalan sepanjang 372 meter dari total 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter, yang dikerjakan selama 15 hari di Pra TMMD antara warga setempat dengan anggota Koramil 15 Pekuncen. Selasa (30/6/2020).

Dengan kedatangan ratusan anggota Satgas TMMD yang resmi bertugas hari ini, target tersisa selama 30 hari kedepan yaitu 1,5 kilometer, akan terlampaui.

“Saya mewakili masyarakat Desa Petahunan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sedang membangun infrastruktur dan SDM masyarakat di desa terpencil, tanah kelahiran saya,” ungkapnya peserta Pemilu No. urut 01 pada tahun 2019 lalu dengan jumlah suara 4.569 di Dapil 5 ini.

Menurutnya, jalan yang dibangun akan meningkatkan kesejahteraan di sektor pertanian dan juga pengembangan pariwisata Curug Nangga, di titik akhir pengecoran jalan.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi media sosial yang telah membantu mempublikasikan potensi Curug Nangga dan juga Obyek Wisata Watu Kumpul di desanya. Pendim Bms.

Sharing is caring!