Sinergitas TNI-Polri Sebagai Teladan Sikap Gotong Royong

PURBALINGGA–Sinergitas yang kuat antara TNI-Polri tampak saat anggota Koramil 04/Kutasari dan anggota Polsek Kutasari melaksanakan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan dilaksanakan di Pasar Kutabaru Kecamatan Bojongsari. Kegiatan ini adalah salah satu dari agenda Koramil 04/Kutasari untuk terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Selain pasar, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di beberapa tempat umum lainnya (29/06/2020).

” Kita bersatu dengan Polri dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19. Tidak hanya penyemprotan disinfektan, namun juga kegiatan lainnya seperti menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak ,memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah melaksanakan kegiatan,” kata Danramil Kapten Arm Wahyudi.

” TNI-Polri selalu bekerja sama disemua bidang kegiatan. Kebersamaan TNI-Polri ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat untuk selalu mengedepankan sikap gotong-royong dan kerja sama, ” imbuh Danramil. (Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!