Peran Aktif Babinsa Koramil 09/Tarub Pendampingan pembagian Sembako di Desa Karangjati

Tarub – Peduli kemanusiaan sudah menjadi peran seorang babinsa, Dimana seorang babinsa harus mampu berperan aktif dalam berbagai kegiatan termasuk menyaluran pembagian Sembako, Sebagaimana peran Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal,Koptu Rusdi Babinsa Desa Karangjati ikut hadir mendampingi penyaluran Sembako dari Relawan Covid-19 Karangtaruna Desa Karangjati Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal,Selasa (02/06)

Pembagian sembako akan dibagikan oleh anggota Karangtaruna Desa Karangjati didampingi babinsa Koramil 06/Tarub dan Bhabinkamtibmas Polsek Tarub ke rumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata secara valid. Proses distribusi secara door to door itu diharapkan bisa lebih efektif. Mengena dan tepat sasaran. Karena tujuan pendistribusian sembako ini adalah membantu warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19

“Bantuan yang disalurkan secara door to door agar menghindari kerumunan dan berkumpulnya warga dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan, serta melakukan pyhsical distancing atau jaga jarak. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat sekitar menjadi terbantu,” kata Koptu Rusdi. Pendim Tgl.

Sharing is caring!