DANRAMIL BERSAMA FORKOPINCAM WANGON PANTAU LANGSUNG OPERASI PENERTIBAN MASKER

Banyumas – Danramil 19/Wangon Kodim 0701/Banyumas Kapten Chb Bambang Budiyono bersama Forkopincam Wangon melaksanakan operasi masker di depan kolam renang Tirta Gading Klapagading Kec. Wangon Kab. Banyumas. Senin (01/06)

Operasi tersebut, menyasar kepada seluruh pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Bojong Klapagading Wetan Kec. Wangon.

Kepada pengguna jalan, Danramil juga mensosialisasikan kembali mengenai pentingnya memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Bagi yang tidak menggunakan masker dibuatkan surat pernyataan agar selanjutnya selalu menggunakan masker dengan jaminan KTP ditahan di Kantor Kecamatan Wangon.

Danramil mengungkapkan operasi masker sudah berjalan beberapa minggu. Bagi warga yang keluar rumah dan terjaring razia tidak menggunakan masker, maka tim gabungan memberikan sosialisasi agar mereka menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah.

“Tujuannya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Kami harap warga disiplin terhadap dirinya sendiri untuk mengikuti anjuran dari pemerintah,” jelas Danramil.

Sharing is caring!