WS. DANRAMIL PIMPIN PEMERIKSAAN PENGGUNAAN MASKER

Kembaran – Banyak cara terus di lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona, Koramil 06/Kembaran dibawah pimpinan Ws. Danramil Kapten Inf Untung NA bersama Forkopincam Kembaran melaksanakan operasi pemeriksaan penggunaan masker di Desa Ledug Kec. Kembaran Kab. Banyumas. Minggu (03/05/2020).

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui W.s Danramil 06/Kembaran Kapten Inf Untung NA menyampaikan bahwa sweeping terhadap Masyarakat yang tidak memakai masker ini akan terus di laksanakan oleh aparat gabungan TNI – Polri dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kembaran.

“Biarpun di bulan Ramadhan sebagai seorang Prajurit, harus selalu semangat dalam menjalankan tugasnya demi keselamatan warga masyarakat dan kita semua,’ ujar Kapten Untung.

Danramil berharap semoga dengan di adakanya himbauan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya penggunaan masker dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid 19 ini, masyarakat semakin sadar untuk memakai masker. (Koramil 06/Kembaran)

Sharing is caring!