Usai Lebaran, Korem 071/Wijayakusuma Kembali Peduli Bantu Kesulitan Masyarakat

Banyumas – Dampak mewabahnya pandemi Covid 19 hingga saat ini masih dirasakan segenap warga lapisan masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Banyumas. Akibatnya, sangat berpengaruh bagi masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Guna membantu memenuhi kekurangan kebutuhan pokok masyarakat kecil, prajurit Wijayakusuma kembali hadir peduli terhadap kesulitan masyarakat sekelilingnya. Kali ini dengan memberikan paket kebutuhan pokok kepada para tukang becak, pengemudi ojol/grab, pedagang kecil, pedagang kaki lima, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu disekitar Makorem, pasar Sokaraja dan Desa Karangduren Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., mengatakan, pemberian paket kebutuhan pokok ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak Covid-19. Sudah seharusnya kita berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu. “Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,” terangnya.

Danrem juga menghimbau segenap masyarakat agar mengerti tentang bahaya Covid-19, selalu mempedomani protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Penting bagi kita semua untuk mengerti dan memahami situasi saat ini bahwa pandemi Covid-19 masih belum selesai, namun kita juga harus tetap melakukan aktifitas. Untuk itu guna mencegah penularan pandemi Covid-19 ini, maka pedomani dan terapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Sharing is caring!