Koramil 13/Majenang Kehilangan Satu Orang Anggotanya. Ini Faktanya

Cilacap – Prajurit TNI Satuan Kodim 0703/Cilacap kembali berkurang. Kali ini, anggota Koramil 13/Majenang atas nama Pelda Miskun harus berhenti berdinas aktif karena memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan kembali ke masyarakat. Keberhentiannya dari dinas aktif ini membuat sedih seluruh anggota Koramil Majenang. Hal itu terlihat saat pelepasannya yang dilaksanakan di Aula Koramil, Jln. Bhayangkara Desa Jenang Kecamatan Majenang, Kamis (21/5/20).

Kegiatan yang langsung dipimpin Danramil Kapten Inf. Agus Sudarso tersebut juga dihadiri Ketua Persit Ranting 14 Koramil 13 Majenang beserta seluruh anggota Persitnya.

Keberadaan Pelda Miskum beserta isterinya selama ini, dinilai telah mampu menjalin sinergi dan kerjasama dengan Koramil 13/Majenang sehingga tumbuh suasana kekeluargaan diantara seluruh penghuni Koramil di wilayah Majenang ini. Ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya, dusampaikan Danramil dihadapan seluruh yang hadir di Aula kebanggaan anggota Koramil Majenang.

” Selaku Danramil 13/Majenang saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pelda Miskun beserta keluarga yang telah mampu menjalin sinergi dan kerjasama dengan Koramil 13/Majenang. Saya berharap Pelda Miskun nantinya tetap menjalin hubungan yang baik, sehingga sinergitas yang selama ini sudah terbangun menjadi makin lebih baik kedepannyaā€¯ Ucap Kapten Inf Agus Sudarso.

Hal yang sama juga dirasakan Pelda Miskum dan keluarganya. Melangkah pergi untuk meninggalkan Koramil 13/Majenang dirasakannya berat terlebih lagi hubungan emosional yang selama ini telah terjalin menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara mereka. Walau dirasa berat, namun saya dan keluarga akan tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Koramil Majenang. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya yang mana selama ini saya berdinas di Majenang bisa saling membantu dan membangun Koramil 13/ Majenang bersama,” ungkapnya.

Sebagai wujud kebersamaan, pelepasan Pelda Miskun diteruskan hingga buka bersama. Dengan menyantap makanan berbuka puasa, kekompakan dan kekeluargaan diantara seluruh anggota Koramil Majenang tampak jelas. Gelak canda tawa mengiringi pelepasan Pelda Miskun dan keluarga untuk kembali ke rakyatnya.

Sharing is caring!