KODIM 0701/BANYUMAS BAGIKAN SEMBAKO PADA NAPI ASIMILASI

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol diwakili Danramil 07/Banyumas Kapten Inf Mulyanto memberikan sembako kepada napi yang sedang menjalani Asimilasi dan Integrasi di rumah, Sania Roalita dan Hardian Rifandi, warga Desa Pasinggangan Kec. Banyumas Kab. Banyumas. Jumat (02/05/2020).

Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Chandra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil Kapten Inf Mulyanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kontrol sosial kepada napi yang sedang menjalani asimilasi di rumah.

Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan agar napi yang sedang menjalani asimilasi di rumah untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, hari ini pihaknya membagikan 2 paket sembako secara gratis kepada masyarakat khususnya di kecamatan Banyumas.
“Program Asimilasi dan Integrasi di rumah merupakan salah satu upaya yang dilakukan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di lingkungan rutan dan lapas. Saat ini rutan dan lapas di Indonesia tengah mengalami kelebihan kapasitas,” pungkas Danramil. (Koramil 07/Banyumas)

Sharing is caring!