GABUNGAN KORAMIL – POLSEK LAKUKAN SWEEPING PENGGUNAAN MASKER

Purwokerto Utara – Pemerintah terus mengimbau masyarakat taat menggunakan masker guna menekan penyebaran COVID-19.

Hari ini jajaran Koramil 01/Purwokerto Utara bersama Polsek dan Kecamatan Purwokerto Utara merazia pengendara di jalan Brigjen Encung/depan kantor Kelurahan Purwonegoro, yang tidak menggunakan masker.

Sweeping gabungan TNI/Polri kali ini bukanlah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Petugas TNI/Polri memeriksa kelengkapan masker saat berkendara baik roda dua maupun roda empat di sejumlah ruas jalan raya di Kendari, Minggu (03/05/2020)

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono mengatakan jajarannya bersama pihak kepolisian hari ini sengaja mengedukasi langsung masyarakat. Dikatakannya, masker dapat menekan penularan COVID-19. Para personel Koramil dan Polsek yang turun ke jalan turut membagikan masker kepada para pengendara yang belum menggunakannya. yo, kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19. Menggunakan masker adalah salah satu caranya,” sebut Didik.

“Mari kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19. Menggunakan masker adalah salah satu caranya,” ujar Danramil.

Danramil juga mengimbau masyarakat, khususnya warga Purwokerto Utara, tetap menjaga jarak. Dengan demikian, penularan virus Corona dapat ditekan sedini mungkin. (Koramil 01/Purwokerto Utara)

Sharing is caring!