DANDIM BERSAMA KAPOLRESTA BANYUMAS BAGIKAN SEMBAKO DI HARI BURUH NASIONAL

Banyumas – Dalam rangka memperingati hari buruh internasional tahun 2020, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol bersama dengan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, SIK dan Forkopimda Kab. Banyumas, pagi tadi, Jum’at (01/05/2 020) membagikan puluhan paket sembako bertempat di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Kab. Banyumas Jl. Moh. Besar No.2 Karang Blimbing Pabuaran Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas.

Paket sembako tersebut diberikan kepada perwakilan Serikat Pekerja Indonesia (SPSI) Kabupaten Banyumas,
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, SIK mengatakan, pembagian paket sembako ini untuk membantu para buruh dalam melewati masa pandemi COVID-19, sekaligus juga memperingati hari buruh internasional 1 Mei.

“Peringatan hari buruh hari ini kita laksanakan dengan situasi yang ada. Rencana dari Polresta Banyumas akan melaksnakan istigozah besar dengan mengunakan media onlain, untuk sematara ini yang dapat kita lakukan hanya bisa berdoa kepada alloh SWT,” ujar Kapolresta.

Sementara 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol mengatakan apa yang dilakukan dari jajaran TNI dan Polri adalah bentuk kepedulian kepada para buruh ditengah pandemi COVID-19.
“Kami ucapkan selamat hari buruh bagi kita semua walaupun mungkin pada tahun ini kegiatan hari buruh tdk bisa dilaksanakan dengan banyak kegiatan dan meriah, harus kita maklumi karena dampak dari covid – 19,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada semua pihak untuk selalu berdoa kepada alloh SWT agar wabah ini akan segera berahir dan kondisi ekonomi kita bisa kembali dengan normal dan semoga di hari buruh di tahun depan masih dipertemukan lagi dengan kondisi yang lebih baik.

“Kami ucapkan trimakasih bapak ibu yang telah membangun untuk Banyumas. Semoga kita diberikan kesehatan dan tambah rezekinya dari Allah SWT. Acara dilanjutkan pembagian Sembako dalam rangka memperingati hari buruh internasional tahun 2020,” pungkas Dandim. (Kodim 0701/Banyumas)

Sharing is caring!