Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil Talang Bagikan Masker Kepada Pengendara Yang Belum Memakainya

Talang – Sebagai upaya perlindungan bagi masyarakat dari penyebaran virus corona (Covid 19) terutama bagi para pengendara yang sedang melintas, Koramil 08/Talang membagikan masker, Kamis (28/05).

Pelda Saeful Bati Tuud Koramil 08/Talang yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan turut dibagikan masker gratis oleh anggota Koramil dalam kegiatan tersebut. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya usai diberikan masker.

Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini. “Kami selalu siap membantu dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, yang memerlukan kerjasama dan kesadaran bersama”, jelasnya. Pendim Tgl.

Sharing is caring!