Pembangunan Jembatan TMMD Di Desa Gumelem Kulon

Banjarnegara – Berkat kerja keras dari Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0704/Banjarnegara, bersama masyarakat, pembangunan jembatan sepanjang 12 meter, Lebar 6,3 meter, Tinggi 10 meter, sudah mencapai sekitar 65% yang menjadi sasaran dari program TMMD ke-107 di Desa Gumelem Kulon Kecamatan Susukan. Selasa (31/3).

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah mencapai sekitar 65%,” ungkap Danramil 09/Susukan Kapten Inf Sugiyono,

Menurutnya, bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada di Desa Gumelem Kulon telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat berjalan tepat pada waktunya, ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Rojat, salah seorang warga Desa Gumelem Kulon, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah dapat mewujudkan harapan dari masyarakat Desa Gumelem Kulon atas pembangunan jembatan juga jalan yang sudah dapat menghubungkan dua Desa.

”Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini maka impian kami untuk dibukanya badan jalan serta dibangunnya jembatan bisa terwujud, dibangun oleh Satgas TMMD,” ungkapnya.

Ia mengaku sangat bangga kepada TNI yang tanpa kenal lelah dalam bekerja dan dalam menumbuhkan komunikasi baik antara TNI bersama warga sehingga dapat menciptakan kekeluargaan yang sangat dekat.

”Kami bangga dengan TNI, dan kami berterima kasih semoga kebaikan dan kerja keras yang dilakukan oleh TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT, dicatat sebagai amal,” pungkasnya. (Pendimbna).

Sharing is caring!