Forkopimda Banjarnegara Penyemprotan Desinfektan Serentak Terkait Upaya Antisipasi Wabah Covid-19

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes,S.Sos bersama Kapolres Banjarnegara AKBP IGA. Dwi Perbawa Nugraha,S.IK,M.Si mendampingi Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengambil Apel Kesiapsiagaan Pelaksanaan Penyemprotan Desinfektan Serentak Terkait Upaya Antisipasi Wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Banjarnegara di Area Kantor Bupati Banjarnegara Jl. A.Yani No. 16 Banjarnegara. Selasa (31/3).

Bupati Banjarnegara menyampaikan alhamdulillah kita pada hari ini siap bertugas dalam rangka Penyemprotan Desinfektan serentak di Wilayah Kabupaten Banjarnegara. Ini adalah panggilan jiwa dan panggilan kemanusiaan sebagai bentuk pengabdian diri kepada rakyat khususnya masyarakat Banjarnegara.

Bahwa arahan dari Presiden RI untuk setiap pemimpin daerah untuk mengambil langkah dan mengambil alih penanganan Covid 19 di wilayah masing masing dengan dibantu TNI – Polri, melaksanakan Peningkatan status wilayah menjadi Waspada.

Prinsip kita adalah mengedepankan hukum kemanusiaan, untuk Banjarnegara akan siap sedia melaksanakan instruksi Pemerintah Pusat. Adapun Petugas yang melaksanakan Penyemprotan terdiri dari Unsur TNI-Polri, Satpol PP, BPBD , Relawan RAPI dan Pemuda Pancasila.(Pendimbna).

Sharing is caring!