Apel Gerakan Serentak Penyemprotan Desinfektan Dalam rangka Penanganan Covid – 19 Di Kabupaten Banyumas

Banyumas-Selasa, 31 Maret 2020 pukul 08.00 WIB s.d 10.00 WIB, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol menghadiri Apel Gerakan Serentak Penyemprotan Desinfektan Dalam rangka Penanganan Covid – 19 Di Kabupaten Banyumas.

Turut hadir dalam kegiatan, Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos, MM. M. Han. Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K , Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, SE, M.I. Pol, Forkopimda Banyumas, Para Pasi jajaran Kodim 0701/ Banyumas, perwakilan anggota Polresta Banyumas, Anggota BPBD dan Damkar Kab. Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa apel pengecekan pasukan dalam rangka Penyemprotan Desinfektan di wilayah kabupaten Banyumas. Untuk hari ini serentak secara masal se – Indonesia untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di lingkungan Kab.Banyumas. Sebenarnya tidak melakukan apel namun untuk start pelaksanaan ke sasaran.

Dandim Letkol Inf Candra juga menyampaikan bahwa tujuannya kegiatan ini untuk membantu memutus penyebaran virus corona di Kab. Banyumas.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan, Mulai tadi malam kita sudah melaksanakan jam malam pukul 22.00 WiIB yang pelaksanaannya nanti setiap kegiatan akan kita evaluasi berkoordinasi dengan Danrem 071/WK, Dandim 0701/Banyumas dan Pemda Banyumas.

Adapun titik penyemprotan start Alun-alun Purwokerto dengan sasaran sbb :
1) Jl.Jend Sudirman – Jl. Jend Suprapto – Jl. Ovis – Jl. HR Boenyamin.
2) Makodim 0701/Bms – Jl. Staiun – Jl. Pemuda – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kombas.
3) Sawangan – Jl. Jend Sutoyo – Jl. Pahlawan – Jl. Gerilya.
4) Jl. Masjid – Jl. A. Yani – Jl. Dr. Angka. (Kodim 0701/Banyumas)

Sharing is caring!