Penyemprotan Desinfektan Serentak Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Banjarnegara – Kodim 0704/Banjarnegara bersama BPBD Kabupaten Banjarnegara dan instansi pemerintah melakukan penyemprotan desinfektan serentak guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Banjarnegara yang dimulai dari tanggal (25/3).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes S,Sos. Menyampaikan “Sistem penanganan sesuai SOP saja terhadap anggota di setiap Koramil. Sehingga mereka di lapangan tidak salah dalam teknis penanganan. Kerjasama antara birokrasi pemerintah, Dinas Kesehatan (Puskesmas), BPBD, dan stakeholder lain diakui Dandim, telah berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah koordinasi dengan semua lembaga dan elemen baik. Maka apapun informasi tentang situasi yang terjadi di lapangan terakses dengan cepat, dan dapat ditangani dengan cepat pula, dan paling tidak akan memberikan kepastian dan ketenangan pada masyarakat,” katanya.

Di wilayah Pemerintahan Kabupaten Banjarnegara, dibagi 5 sektor Kodim 0704/Banjarnegara bersama Tim Gugus Tugas BPBD Kabupaten Banjarnegara, Polres Banjarnegara, PMI, RAPI, Pemuda Pancasila, Satpol PP, SAR Kabupaten Banjarnegara menggelar penyemprotan dengan sasaran sarana umum masjid-masjid besar, Pasar, Kuliner, Taman Kota, Pasar salak jalan yang berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara.(Pendimbna).

Sharing is caring!