Dukung program puskesmas,Danramil hadiri pertemuan Lintas Sektoral

Dukuhturi – Guna meningkatkan sinergitas tiga pilar wilayah Kecamatan Dukuhturi telah dilaksanakan kegiatan pertemuan lintas sektoral Puskesmas Kupu bertempat di RM.Mak Sambel Kota Tegal.Senin (2/3).

Kegiatan yang diikuti Muspika Kecamatan Dukuhutri tersebut membahas tentang masukan-masukan dan memutuskan secara musyawarah yang berhubungan pelayanan Puskesmas Kupu.

Dalam sambutanya,Camat Dukuhturi menyampaikan,“ Marilah kita mendukung untuk mensukseskan program kerja Puskesmas Kupu Ta.anggaran 2020 serta meningkatkan fungsi puskesmas pelayanan kepada masyarakat,sehingga diperlukan dukungan kerjasama lintas sektor “terang Muhtarom.

Danramil Dukuhturi juga mengatakan”untuk mendukung program upaya kesehatan masyarakat dalam rangka peningkatan derajat kesehatan masyarakat,Kodim 0712/Tegal khususnya jajaran Koramil sangat antusias dalam mendorong kesadran masyarakat tentang kesehatan serta memaksimalkan peranan puskesmas sebagai pelayanan kesehatan”ungkap Kapten Cba Sutikno.

Sementara itu,Kepala Puskesma Kupu dalam sambutanya menyampaikan”terima kasih kepada Forpimcan Kupu yang telah hadir dalam acara ini, sampai saat ini puskesmas Kupu sudah melakukan berbagai upaya guna menciptakan suasana pelayanan kesehatan yang nyaman serta yang baik untuk masyarakat”jelas dr.Mika.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Dukuhturi Muhtaro,S.I.P.,Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno,Kapolsek Dukuhturi AKP Suratman,SH.,Kapuskemas Kupu dr.Mika Jaya Juwita,Ka UPTD Kecamatan Dukuhturi,Kades se Kecamatan Dukuhturi,Bidan desa,Kades PKK dan Posyandu.(Pendim Tegal)

Sharing is caring!