KPU Purbalingga Lantik 90 Orang Panitia Pemilihan Kecamatan Pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga

PURBALINGGA__Aula KPU Kabupaten Purbalingga menjadi saksi 90 orang perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Purbalingga untuk diambil sumpahnya menjalankan tugas sebagai panitia pemilihan di masing-masing Kecamatan memegang amanah yang dipercayakan rakyat Purbalingga dalam menentukan pemimpin daerah pada Sabtu, (29/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga bersama jajaran Forkopimda, dan jajaran Forkopimcam se-Kabupaten Purbalingga juga turut hadir.

Pada pelantikan ini Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Nofrizal S.I.P., M.Han turut menyampaikan bahwa Kodim 0702/Purbalingga beserta jajaran siap turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan pemilukada 2020 mendatang dengan akan memberikan pengawalan dan pengamanan secara maksimal.

” Saya beserta seluruh jajaran Kodim siap mengawal dan mengamankan jalannya pemilukada 2020 di kabupaten Purbalingga dan akan terus menghimbau kepada masyarakat menciptakan pemilu yang santun,aman dan jujur,” ujar Dandim Purbalingga.(Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!