Sinergitas TNI, Polri dan Staf Kecamatan Serta Masyarakat Atasi Bencal Tanah Bergerak di Desa Dermasuci

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono memimpin langsung jalanya kerja bhakti didampingi Kasi Trantib H. Prayitno S.Pd bersama-sama dengan 7 orang anggota Koramil 11/Pangkah, Babinkamtibmas Aiptu Efis dan Brigadir Lutfi dari Polsek Pangkah dan 3 orang perangkat desa serta sejumlah warga masyarakat sekitar, Senin (27/01).

Kerja bhakti sinergitas TNI – Polri dan masyarakat tersebut dilaksanakan di lokasi bencana alam yang terjadi di jalan Desa Dermasuci Rt. 01/04 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020.

Sebelumnya jalan desa tersebut pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 sulit untuk dilalui dengan sepeda motor di karenakan jalan tersebut amblas, karena hujan deras. Namun setelah dilakukan kerja bhakti sinergitas TNI-POLRI jalan tersebut sekarang sudah mudah untuk dilalui Sepeda motor karena sudah lebar sekitar 1,5 meter yang awalnya hanya 0,5 meter.

Disampaikan oleh Danramil bahwa kerja bhakti sinergitas TNI-POLRI Staf Kecamatan dan masyarakat Desa dermasuci tersebut dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat Desa Dermasuci Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal supaya bisa tetap beraktifitas seperti biasa dengan menggunakan transpotasi yang ada terutama sepeda motor, sehingga perekonomian di wilayah tersebut tetap berjalan. (Pendim Tegal)

Sharing is caring!