Jaga Kondusivitas Tahun Baru, Koramil Paguyangan dan Polsek Gelar Patroli Bersama

Brebes – Koramil 11 Paguyangan dan Polsek Paguyangan terus menunjukan akselarasinya dalam perannya menjaga kondusivitas di wilayah teritorialnya di malam tahun baru. Cara itu dilakukan lewat patroli bersama ke sejumlah obyek vital dan obyek wisata. Rabu (01/01/2020).

Beberapa waktu lalu ini patroli itu dilakukannya dengan menyisir jalanan sekitar pos pengamanan (pospam) hingga menyasar perumahan dan perkampungan masyarakat serta Pompa Bensin, Waduk Penjalin, Kaligua, Telaga Ranjeng, Gua Jepang dan lainnya yang berada di Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah.

Kapten Arh Suryadi selaku Pj. Danramil 11 Paguyangan memaparkan, patroli bersama ini merupakan upayanya dalam menjaga kondusivitas di wilayah teritorialnya.

“Melalui patroli rutin ini adalah cara kami untuk menjaga keamanan bagi masyarakat,” terangnya.

Disela-sela patrolinya itu, aparat gabungan juga menyempatkan berkomunikasi bersama warga sekaligus memberikan imbauan keamanan.

Sekadar informasi, patroli bersama ini mulai dijalankan oleh personel Koramil dan Polsek Paguyangan dalam perannya memelihara keamanan dan kondusivitas di malam tahun baru.

Sharing is caring!