DANDIM PIMPIN PELEPASAN DANRAMIL YANG MEMASUKI MPP

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol, memimpin pelepasan Kapten Inf Muklis, S. Sos yang memasuki (MPP) Masa Persiapan Pensiun, di Aula Kehormatan Kodim 0701/Banyumas. Sabtu (04/01/2020).

Dalam amanatnya Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol, menyampaikan, Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0701/Banyumas khususnya dan kepada Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif, sehingga Komando memberikan Penghargaan berupa waktu selama satu tahun untuk beradaptasi dengan lingkungannya, yaitu memberikan Masa Persiapan Pensiun,” kata Dandim.

Pada dasarnya pemisahan personel MPP adalah proses alami yang nantinya akan terjadi kepada kita semua yang sekarang masih nerdinas aktif. “Sangatlah beruntung Prajurit yang pada akhir dinasnya di Satuan Teritorial, sehingga untuk untuk penyesuaian diri dengan lingkungan masyarakat tidaklah mengalami kesulitan ataupun hambatan yang berarti,” jelas Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutannya Komandan Kodim 0701/Banyumas menyampaikan saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0701/Banyumas mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini. “Kemudian jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat, jaga komunikasi dan silatuhrahmi yang baik dengan Kodim 0701/Banyumas,” pungkas Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kasdim 0701/Banyumas Mayor Inf Eko Novianto Beslar, Pa. Staf Kodim 0701/Banyumas, Para Danramil Jajaran Kodim 0701/Banyumas, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 0701/Banyumas beserta anggota. (Kodim 0701/Banyumas)

Sharing is caring!