Anggota Koramil Subah Patroli Obyek Wisata Pantai Kuripan

Batang,- untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi liburan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 , anggota dari Koramil 02 Subah Sertu Sodiq beserta 2 anggota melaksanakan patroli ke obyek wisata Pantai Kuripan Kecamatan Subah ,Kabupaten Batang. Kamis, (2/1/20).

Dikatakan Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito menuturkan, bahwa Koramil Subah akan melaksanakan patroli secara rutin ke tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Batang Kususnya d Kecamatan Subah untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata bersama keluarga dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2020

Untuk itu kami akan terus melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata guna memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata,tutur Danramil.

Danramil juga menyampaikan, kepada anggota untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat di lokasi wisata untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian dan mengimbau kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati terutama saat bermain ataupun berenang di pantai. Pendim Btg.

Sharing is caring!