Anggota Koramil 08/Kalibagor Kunjungi Mapolsek Kalibagor

Kalibagor – Bertempat di Polsek Kalibagor dilakukan syukuran kenaikan pangkat AKP Dwi Ratna selaku Kapolsek sekaligus syukuran pelaksanaan tahun baru 2020 yang berjalan dengan aman, Jum’at malam (3-1-2020).

Kegiatan syukuran ini diselenggarakan atas kenaikan pangkat Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Ratna beserta 2 Anggota yang naik pangkat antara lain Iptu Willis dan Bripka Agus Paryono.

Kapolsek 08/Kalibagor AKP Dwi Ratna menyampaiakan ucapan selamat datang kepada anggota Koramil 08/Kalibagor yang telah hadir dengan guyuran hujan sangat deras namun tidak menjadi halangan demi menjaga sinergiitas TNI-POLRI, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kalibagor yang didampingi oleh Ba. Tuud Koramil 08/Klb selanjutnya diserahkan kepada anggota yang paling sepuh di Polsek Kalibagor.

Danramil 08/Kalibagor Kaptrn Inf Untung N.A yang disampaikan Peltu Rasdi mengatakan, kenaikan pangkat adalah amanah tetapi juga tidak boleh untuk disombongkan karena semua itu hanya titipkan. Mudah-mudahan ini menjadi semangat dalam tugasnya, guna lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Danramil 08/Klb Kapten Inf Untung Nugroho Adi memberikan selamat kepada AKP Dwi Ratna dn 2 anggotanya yang telah dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi smoga lebih amanah, dan semangat dalam bertugas. (Koramil 08/Kalibagor)

Sharing is caring!