Upacara Di Awal Bulan Dan Pelepasan Anggota Yang MPP

Banjarnegara – Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan Upacara Awal Bulan Desember dilanjutkan Anggota yang mau Masa Persiapan Pensiun (MPP) Pelda Busaeri di pimpin langsung Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. diikuti seluruh Danramil, Perwira staf Kodim, PNS dan Kanminvetcad di lapangan Upacara Kodim. Senin (02/12/19).

Amanat Danrem 071/Wijayakusuma yang dibacakan Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. menyampaikan upacara bulan Desember ini diingatkan oleh peristiwa penting bersejarah yaitu Hari Juang TNI AD dan hari Infanteri. Peringatan tersebut merupakan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan. Momentum peringatan bersejarah ini untuk terus melakukan Introspeksi terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit.

“Guna mencegah dan meminimalisir pelanggaran, maka tanamkan dalam hati kita untuk tidak melakukan pelanggaran melaksanakan perintah peraturan yang dikeluarkan dari pimpinan komando atas dengan baik dan benar”,jelasnya.

“Pengamanan menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2020, pengamanan yang menjadi prioritas adalah tempat tempat ibadah pembelanjaan, terminal dan tempat tempat rekreasi atau tempat hiburan lainnya”, Imbuhnya.

Manfaatkan Waktu olahraga yang sudah diprogramkan oleh Komando atas, dengan ,melaksanakan pembinaan fisik sesuai dengan kemampuan guna menjaga stamina dan memelihara kesehatan dalam rangka mendukung tes kesamaptaan jasmani.(Pendimbna).

Sharing is caring!