Tahun Baru 2020 Disambut dengan Doa Bersama oleh Anggota Kodim 0712/Tegal

Tegal – Dalam rangka menyongsong tahun baru 2020 anggota Kodim 0712/Tegal menyambut dengan acara doa bersama diakhir penghujung tahun, dengan harapan kedepannya selalu dalam lindunganNya dimudahkan segala urusannya dan tentunya doa harapan terbaik untuk TNI, masyarakat bangsa dan negara Indonesia. Bertempat di masjid Jenderal Sudirman Makodim 0712/Tegal. Senin kemarin (30/12/2019).

Pada kegiatan doa bersama yang digelar di lingkungan Makodim 0712/Tegal kali ini didahului dengan melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah selanjutnya diisi dengan doa bersama menurut agama Islam yang dipimpin oleh Serma Sukri.

Dalam doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar kita semua selalu diberikan kelancaran dan tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas mengawal dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa bersama masyarakat,” Ungkapnya.

Sementara Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro menyampaikan akhir tahun merupakan momen tepat untuk melakukan instrospeksi atas segala tugas yang telah dilakukan. Segala keberhasilan dan kekurangan, harus di evaluasi untuk perbaikan di tahun 2020.

Sebagai Insan dari Tuhan Yang Maha Esa maupun sebagai Prajurit Abdi Negara, juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2019 dengan segala dinamikanya dan dapat mengambil hikmahnya. Sehingga tahun baru kita bisa memiliki semangat yang lebih baru,” Harap Pasipers. (Pendim Tegal)

Sharing is caring!