Songsong Masa Depan Sejumlah Prajurit Kodim 0702/Purbalingga Dapat Sosialisasi dari Bank Jateng

PURBALINGGA__Seorang prajurit mempunyai masa kerja dinas aktif sesuai aturan dari pemerintah dimana setelah memasuki masa kerja tertentu akan manjalani masa pensiun dimana artinya jumlah penghasilan yang diterima pastinya akan berkurang namun tuntutan kebutuhan pastinya justru akan meningkat seiring kebutuhan biaya anak maupun lainnya.

Menangkap realita tersebut Bank Jateng Cabang Purbalingga bekerja sama dengan Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan sosialisasi penawaran program dari Bank Jateng dengan program DPLK di aula Makodim 0702/Purbalingga.(18/12/2019).

Kegiatan melibatkan sekitar 100 orang Prajurit dengan narasumber dari Bank Jateng dan dipimpin pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut oleh Pasi Personalia Kapten Arm Sudiyo dan Kepala marketing Bank Jateng Siti Kholifah bersama timnya.

DPLK adalah badan hukum yang dibentuk oleh Bank umum atau perusahaan asuransi jiwa yang menyelenggarakan Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP) bagi pesertanya yang dapat diikuti oleh karyawan suatu perusahaan swasta maupun pekerja mandiri.

menurut Siti Kholifah kepala Marketing Bank Jateng saat membuka acara menyampaikan,” DPLK di bentuk untuk menjamin kesinambungan penghasilan bagi peserta dan anggota keluarga setelah purna tugas nantinya,Terang Siti.

Pasi pers Kapten Arm Sudiyo turut menegaskan kepada anggotanya,” mari kita sama-sama ikuti kegiatan sosialisasi ini dimana harapannya kedepan dengan semisal mengikuti program yang ditawarkan siap tahu dapat membantu kita di dalam mensikapi peningkatan kebutuhan justru di masa setelah pensiun nantinya,” terangnya.
(Pendim0702/Purbalingga).

Sharing is caring!