Senam dan Dangdut Om Ariesta Goyang Masyarakat Di Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman Purbalingga

PURBALINGGA__Memasuki hari ke tiga sebagai puncak acara Festival Jenderal Soedirman 2019 turut di gelar kegiatan senam bersama dan hiburan rakyat dangdut om ariesta di halaman Monumen Tempat Lahir(MTL) Jenderal Soedirman Desa Bantarbarang Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga.(8/12).

Tidak hanya aksi senam bersama, kegiatan yang menghebohkan menggoyang masyarakat di pelataran MTL Jenderal Soedirman ini juga makin meriah dengan hiburan rakyat yang juga menghadirkan orkes dangdut om Ariesta.
Kemeriahan makin berlanjut ketika artis menyanyikan tembang-tembang andalan hingga ribuan masyarakat yang hadir turut terbius.

Bupati purbalingga yang hadir juga turut menyumbangkan 3 lagu yang sedang hits di telinga masyarakat seperti lagu Cendol dawet, Gurauan berkasih, Memori Berkasih yang akhirnya membuat suasana semakin meriah heboh.

Senam bersama dan hiburan rakyat ini menurut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han., saat membuka acara,” merupakan rangkaian kegiatan Festival jenderal soedirman 2019 juga sekaligus dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Purbalingga ke 189 dan Hari Juang TNI AD tahun 2019.selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga juga merupakan hiburan kepada masyarakat Purbalingga dan sekitaranya,”pungkas Dandim. (Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!