Selamat Jalan Guys, Banyumas Jangan Dilupakan

Kemranjen. Selama 32 Hari Mahasiswa Politakes 2 Jakarta mengaplikasikan Ilmu Gizi yang didapatnya dari Bangku Kuliah di wilayah Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas. Kegiatan ini juga dikenal dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Sebanyak 66 Mahasiswa yang terbagi di Delapan Desa : Desa Karangjati, Desa Kecila, Desa Sibrama, Desa Sibalung, Desa Karangsalam, Desa Kedungring, Desa Petarangan dan Desa Karanggintung.

Selesai tugas yang diberikan kampus, ada saatnya untuk kembali ke kampus. Acara penutupan Kegiatan KKN Mahasiswa Politakes 2 Jakarta dilaksanakan di Aula Desa Karangjati Kecamatan Kemranjen pada, Kamis 19 Desember 2019.

Untung Sugiharto, perwakilan Dinpermasdes Kabupaten Banyumas yang melepas langsung mereka untuk kembali ke Ibu Kota Jakarta. Dan berpesan agar memanfaatkan dengan baik ilmu dan pengalaman yang didapat dari Kota Satria Banyumas. Jangan pernah melupakan Banyumas, jangan pernah lupa nikmatnya Mendoan, dan juga Getuk Goreng.

Camat Kemranjen Drs Kristanto, M.Si juga berharap ada kesan terindah yang didapat dari kegiatan KKN di wilayah Kecamatan Kemranjen. Dan dapat membantu menyebarkan informasi tentang kualitas Durian yang baik yang ada di wilayah Kecamatan Kemranjen. Pendim Bms.

Sharing is caring!