Ratusan Prajurit Turut Ambil Bagian Diterjunkan Untuk Siapkan Pangkalan Offroad

Purbalingga__Memasuki rangkaian hari jadi Kabupaten Purbalingga ke-189 berbagai kegiatan akan digelar, berkaitan dengan salah satu kegiatan tersebut ratusan Prajurit Kodim 0702/Purbalingga diterjunkan untuk bersihkan pangkalan yang nantinya direncanakan sebagai tempat star dan parkir para offroader dalam kegiatan Purbalingga Trail Adventure#2 dan Bom.

Pemerintah daerah Kabupaten Purbalingga dalam hal ini turut gandeng Kodim 0702 Purbalingga untuk menggelar event otomotif spektakuler ini dimana konsepnya nanti akan menghadirkan kolaborasi apik antara komunitas pecinta otomotif 4×4 dan komunitas motor trail yang direncanakan akan digelar pada tanggal 14-15 Desember 2019 nanti.

Salah satu kegiatan anggota Kodim 0702 Purbalingga pada hari ini yaitu menyiapkan sarana pangkalan titik start dan parkir yang nantinya akan menampung ribuan offroader yang dipusatkan di lapangan kelurahan karangsentul Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan penyiapan pangkalan ini juga turut di ikuti, Polres Purbalingga, Satpol PP, Dinas Kebersihan dan tidak ketinggalan Masyarakat Kelurahan Karang Sentul yang turut hadir bahu membahu membersihkan lapangan untuk acara tersebut.

“Hari ini kami melaksanakan pembersihan lapangan yang akan digunakan sebagai tempat parkir dan titik start dalam rangka mempersiapkan ajang untuk menyemarakkan HUT Purbalingga ke-189,” kata Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P.,M.Han saat turun mengecek lokasi. (10/12).

“kegiatan offroad kolaborasi 4X4 dan Motor Trail dalam rangka ikut menyemarakkan HUT Purbalingga ini nantinya akan digelar spektakuler tujuan utamanya adalah untuk mengangkat wisata Purbalingga yang masih hidden. Khususnya wisata offroad maupun trail bagi masyarakat lokal maupun luar kota Purbalingga.

Event ini nantinya akan menghadirkan ribuan motor trail dan juga mobil dari komunitas jeep sehingga bisa mengangkat nama besar Purbalingga, menghidupkan objek wisata serta tentunya perekonomian masyarakat. itu tujuan utamanya,”ungkap Dandim. (Pendim0702/Pbg)

Sharing is caring!