Purbalingga Fair Turut Digelar Dalam Rangka Rangkaian HUT Kabupaten Purbalingga Ke –189

PURBALINGGA__Mengambil tempat di halaman parkir GOR Goentoer Darjono Purbalingga opening ceremony Purbalingga Fair 2019 dengan tema “Purbalingga Bumi Soedirman” digelar.(19/12).

Ribuan warga Purbalingga dan sekitarnya turut hadir menyaksikan kegiatan opening ceremony Purbalingga Fair 2019 kali ini termasuk didalamnya turut hadir Komandan Kodim 0702/Purbalingga yang diwakili oleh Pasi Personalia Kapten Arm Sudiyo disamping Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM dan Forkopimda serta tamu undangan dari Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata Kabupaten di Purbalingga.

Dalam laporan resminya Kepala Dinporapar Kab. Purbalingga Yanuar Abidin, S.H melaporkan,”Dasar pelaksanaan kegiatan Purbalingga Fair 2019 yaitu program kerja Pemda Purbalingga yang ada di Dinporapar Kabupaten Purbalingga sebagai upaya promosi pariwisata Pemda Kabupaten Purbalingga.Maksud kegiatan Purbalingga Fair 2019 adalah sebagai ajang memberikan pemahaman, promosi dan sosialisasi segala potensi yang dimiliki Kab. Purbalingga yang dikemas dalam bentuk pameran dan sebagai wahana menularkan semangat juang Jenderal Besar Soedirman.

Purbalingga Fair 2019 terdiri dari 76 stand dengan rincian 56 stand di halaman selatan berupa daya tarik wisata, ekonomi kreatif dan produk unggulan, 20 stand di halaman utara berupa bermacam wisata kuliner yang ada di Kabupaten Purbalingga. Kegiatan Purbalingga Fair dalam rangka Hari Jadi Ke-189 Kabupaten Purbalingga Tahun 2019 dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 19 – 22 Desember 2019 bertempat di halaman parkir GOR Goentoer Darjono Kabupaten Purbalingga,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapten Arm Sudiyo turut mengapresiasi kegiatan ini,” Kami atas nama Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han. beserta anggota mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-189 Kabupaten Purbalingga. Kegiatan Purbalingga Fair ini sangat menarik, selain untuk menyemarakkan HUT Ke-189 Kabupaten Purbalingga juga dapat memberikan informasi dan mempromosikan potensi yang ada di Kab. Purbalingga dalam rangka mempromosikan wisata seni dan budaya Kabupaten Purbalingga.

Harapannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat, edukasi dan hiburan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Purbalingga,” Harapnya.
(Pendim0702/Purbalingga).

Sharing is caring!