Para Wanita Tangguh Pada Kegiatan Karya Bhakti Spektakuler Kodim 0702/Purbalingga

Purbalingga . Nampak pemandangan ekstra berbeda dari biasanya di lokasi Karya Bhakti Spektakuler Kodim 0702/Purbalingga, banyak ibu- ibu Perkasa dari desa semampir dan Tanalum ikut ambil bagian membantu pelaksanaan pengerjaan Jalan sepanjang 2250 meter dengan lebar 6 M yang menghubungkan dua desa di Kecamatan rembang. (29/11).

Ibuā€ibu yang biasanya pagi hari menyiapkan sarapan untuk anak dan suami yang akan beraktifitas, Jumat pagi ini nampak gasik telah berada dilokasi Karya Bhakti ikut serta membantu bapak-bapak TNI dari Kodim 0702/Purbalingga membantu pembangunan di desanya.

Sulitnya jalan dan berlumpur tidak menyurutkan semangatnya Masyarakat Semampir dan Tanalum untuk membantu penyelesaian jalan yang sedang dikerjakan TNI dengan masyrakat setempat.

“Bagi kami sebagian besar wanita desa Semampir kerja berat dan melalui medan berat sudah biasa dilakukan,karenanya meskipun kami wanita tidak mau kalah dengan kaum pria saat berpartisipasi untuk pembangunan desa kami”,ujar mbak Suminem. (Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!