Musdes Persiapan Penyusunan RKPDesa Tahun 2020 di Desa Bojong

Bojong – Dalam rangka persiapan penyusunan RKPDes ( Rencana Kerja Pemerintah Desa) tahun 2020, Pemeritahan Desa Bojong menyelenggarakan MUSDes pada hari Senin,(30/12) bertempat di aula Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Musdes dihadiri oleh Camat Bojong Drs.M Domiri, Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara, Kapolsek Bojong diwakili,Kades Bojong beserta jajaranya,Ketua BPD-LKMD,Ketua Rt dan Rw se Desa Bojong serta tokoh masyarakat ,Tokoh Agama dan Pemuda.
Dimana dalam kegiatan tersebut adalah suatu proses musyawarah antara Badan Musyawarah Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyikapi hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintah desa.

Dalam kesempatan ini,Danramil 20/Bojong,Kapten Arh Asep Koswara mengatakan dalam sambutannya,”Rencanakan Pembangunan Desa Bojong dengan sebaik-baiknya,baik pembangunan Fisik maupun pembangunan non fisik” sehingga nantinya betul-betul bisa bermanfaat,tepat guna dan tepat sasaran bagi perwujudan kemajuan desa Bojong serta kesejahteraan masyarakat,”kata Danramil.(Pendim Tegal)

Sharing is caring!