Kepala Staf Kodim 0702 Purbalingga, Ciptakan Situasi Natal Dan Tahun Baru yang Kondusif

Purbalingga, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purbalingga, tidak hanya kepada Prajurit jajarannya, Kasdim 0702/Purbalingga dalam kegiatan safari ke greja greja yang ada dipurbalingga bersama jajaran Forkompimda selama perayaan natal. Kepala Staf Kodim juga mengajak kepada organisasi kemasyarakatan Purbalingga yang pada saat itu turut serta membantu pengamanan perayaan Natal untuk terus bersama sama meningkatkan kegiatan patroli dan dialog sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

“Kami berharap warga masyarakat turut berperan aktif bahu membahu dengan anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pelaksanaan pengamanan selama perayaan Natal dan tahun baru 2020 guna tercipta situasi yang kondusif.

“menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif menjadi tugas kita semua tanpa terkecuali dan suasana kondusif dapat tercipta berkat kerja sama dan peran aktif dari seluruh pihak, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan pihak lainnya yang ada di Kabupaten Purbalingga,”

Menjaga kamtibmas merupakan wujud nyata dari kerukunan antarumat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di Kabupaten Purbalingga.

Mari kita mengisi Bulan di akhir tahun 2019 ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyongsong Tahun Baru menjadi momentum untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat. tutur Kasdim di sela sela kegiatan safari Natal (Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!