Kasdam IV/Diponegoro Lepas Purbalingga Trail Adventur / PTA 3, klas Private” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman”

Purbalingga – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. melepas peserta Purbalingga Trail Adventur / PTA 3, klas Private” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman” dalam Rangka Rangkaian Hari Jadi Kab Purbalingga ke 189 dan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Sabtu (14/12/2019), bertempat di Area Persawahan Dusun Nariban, Desa Tlahap Lor, Kec Karangreja, Kab Purbalingga.

Purbalingga Trail Adventur / PTA 3, klas Private” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman”, diikuti 250 peserta termasuk di dalamnya Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos, M.M., M.Han., Dandim 0702/Pbg Letkol Inf Yudhi Nofrizal, Dandim 0701/Bms Letkol Inf  Candra, S.E., M.I.Pol., Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Kristian Tarigan, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Hendri Rudi Judianto Napitulu, Ketua PTA 3 H.Heru.

Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., menyampaikan, apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan, “Saya selaku Kasdam IV/Dip. mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat dan bangga bisa bersama-sama berkumpul dengan rekan-rekan semuanya untuk kita sama-sama menikmati jalur, dan saya yakin dari panitia sudah menyiapkan jalur yang begitu menawan”, ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan ini untuk terus mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi, kebersamaan guna untuk terus menjalin persaudaraan demi tetap menjaga keutuhan bangsa, demi menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Melalui kegiatan ini untuk para penggiat hobi rider motor, disinilah kita menyalurkan hobi kita untuk terus berbuat dalam rangka turut menjaga persatuan dan kesatuan. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita ini”, tegasnya.

“Kehadiran saya di tempat atau di beberapa tempat efen efen seperti ini saya selalu menghimbau kepada teman-teman untuk terus jalin kebersamaan silaturahmi dalam rangka kebersamaan bahagia bersama dan membahagiakan sesama”, ujarnya.

Purbalingga Trail Adventur/PTA 3, klas Private” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman”, menempuh rute sejauh 80 Km dengan medan yang cukup bervariasi dan menantang.

Sharing is caring!