Ini Harapan Babinsa Mengenai Program Pamsimas Yang Diserah Terimakan Pada Musdes Danasri Lor

Cilacap – Babinsa Danasri Lor Koramil 05/Nusawungu Serda Wiko Andriyanto menghadiri acara Musdes serah terima Pamsimas III Tahun 2019 bertempat di Dusun Sidadadi Desa Danasri Lor Kecamatan Nusawungu, Cilacap. Senin (30/12).

Hadir dalam acara tersebut Tim Pendamping Kabupaten Cilacap Siti Juleha, Tim Pendamping Desa Tijo, Kepala Desa Danasri Lor Dalail, Ketua LPPMD Sunardi, Kepala Dusun Sidadadi Suyatno serta warga masyarakat kurang lebih 30 orang.

Menyikapi acara ini, Serda Wiko Andriyanto selaku Babinsa akan mendukung penuh program Pamsimas ini karena menurutnya, program ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat yang kurang terlayani termasuk masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah pedesaan untuk dapat mengakses pelayanan air minum yang bersih dan sanitasi serta meningkatkan penerapan nilai dan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Tidak semua desa bisa mendapatkan Program Pamsimas. Maka dari itu kami dari pihak Babinsa Koramil 05/Nusawungu mendukung penuh agar program dapat berjalan dengan lancar dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Serda Wiko Andriyanto.

Dia berharap program ini kedepannya dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mengatasi permasalahan yang timbul di masyarakat terkait kebutuhan air minum. Semoga program ini lancar, sehingga akan permasalahan air dapat kita atasi bersama, ” Ungkapnya. Pendim Clp.

Sharing is caring!