Hadiri Peresmian Dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD, Ini Harapan Danramil 09/Kawunganten

Cilacap – Komandan Koramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono berharap kepada anggota BPD yang baru di resmikan dan di ambil sumpahnya agar lebih semangat dalam bekerja serta mendukung semua program kerja di desanya.

Pernyataan itu disampaikannya saat menghadiri “Peresmian dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota BPD”, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kawunganten, Senin (30/12).

Selain itu, dirinya juga berharap agar anggota BPD bisa bekerja sama dengan semua komponen yang ada di desa sehingga program-program desa berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Selamat kepada anggota BPD yang baru diresmikan, semoga dengan wajah baru akan muncul semangat-semangat baru dalam membangun desa”, harapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Plt. Camat Kawunganten Yani Yhustianta, S. STP mengawali sambutannya. Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota BPD lama yang sudah bekerja dengan baik di desanya masing-masing serta berharap agar apa yang sudah berjalan, dapat di serahterimakan kepada BPD yang baru.

“Laksanakan serah terima dengan baik, sehingga BPD baru bisa melanjutkan tugas secara berkesinambungan”, ucap Yani.

Sebagai patner kepala desa, Yani juga berharap agar BPD terus mendukung semua program desa melalui RPJMDes dalam menyusun dan melaksanakan semua program desa, diantaranya ADD kedepan semua di atur tentang gaji, honor dan tunjangan oleh Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut, selaku pelaksana tugas Camat Kawunganten Yani juga memohon doa serta dukungan semua komponen masyarakat untuk melanjutkan program-program yang sudah di rencanakan oleh Kecamatan Kawunganten.

“Sekali lagi selamat kepada semua anggota BPD yang baru diresmikan dan diambil sumpah/janjinya”, pungkasnya.

Kegiatan diikuti anggota BPD 6 desa dari 12 desa di wilayah Kecamatan Kawunganten diantaranya Desa Kubangkangkung, Desa Bojong, Desa Sarwadadi, Desa Kawunganten Lor, Desa Grugu dan Desa Sidaurip. Dihadiri unsur Forkopincam Kawunganten, Ketua BPD lama, Kades dan ketua TP PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Kawunganten.

Sharing is caring!