Bhaksi Sosial TNI Koramil 06/Kemangkon diserbu warga

Purbalingga – Bakti Sosial TNI dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD di Desa Panican Kecamatan Kemangkon, Koramil 06/Kemangkon – Kodim 0702/Purbalingga bekerja sama dengan Sidomuncul dan Indosiar. (15/12).

Komandan Koramil 06/Kemangkon Kapten Arm Kadi Suryanto disela-sela tinjauannya di Baksos TNI ini menjelaskan bahwa ” Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam membangun, meningkatkan kesehatan dan Kesejahteraan masyarakat Desa Panican Kecamatan Kemangkon. Sekaligus implementasi TNI dari Rakyat, untuk Rakyat dan kembali ke Rakyat,”
Baksos TNI kali ini terdapat berbagai kegiatan dan sudah disiapkan di Stan masing-masing. Ada stand pengobatan geratis, stand sembako murah maupun stan permainan, sambungnya

Ibu Suryani (45) yang ikut mengantri pengobatan geratis menyampaikan “Matur suwun TNI Bapak-bapak Koramil Kemangkon (Terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 06/Kemangkon)

Masih di tempat yang sama, Nurhalimah (53) salah satu ibu rumah tangga (IRT) yang membeli paket sembako murah menyatakan cukup terbantu dengan Baksos tersebut.

Bhakti Sosial TNI ini dihadiri kurang lebih 1.000 warga masyarakat Desa Panican baik dari anak-anak ataupun dewasa

Sharing is caring!