Warnai dengan Peduli kasih dan Silaturahmi Jelang HUT Korpri Ke-48

PURBALINGGA__Masih dalam rangkaian kegiatan jelang HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019, Kali ini rombongan PNS Kodim 0702/Purbalingga giliran menyambangi kediaman pensiunan Sartono(63) di Desa Bukateja Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalinggga.(19/11).

Turut dalam rombongan Peduli Kasih dan Silaturahmi ini diantaranya Kapten ARM Sudiyo selaku Perwira seksi Personalia Kodim 0702/Purbalingga, PNS Kuswanto sebagai koordinator PNS dan seluruh anggota PNS aktif Kodim 0702/Purbalingga.
Kegiatan peduli kasih sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi karena sebelum pensiun Sartono pernah bersama-sama mengabdi di Kodim 0702/Purbalingga.

Dalam sambutannya Kapten Arm Sudiyo selaku ketua rombongan menyampaikan,” Bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilainya akan tetapi mudah-mudahan bantuan ini menjadi pengikat tali silaturahmi,tugas mengabdi Pak Sartono telah selesai karena pensiun namun pengabdian kepada bangsa dan negara ini tidak akan pernah selesai sampai akhir hayat kita sebagaimana janji kita kepada NKRI,”tegasnya.

Di tempat yang sama Sartono mengungkapkan,”Kami begitu terharu dan bangga menyelimuti keluarga kami hari ini, karena kedatangan rombongan keluarga besar PNS Kodim 0702/Purbalingga, Jarak boleh terpisah, tapi kebersamaan tetap terjaga silaturahmi adalah tentang kebersamaan. Jika rasa bersama telah memudar maka silaturahmi akan terpecah, selamat HUT Korpri ke 48,Korpri Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa.”Harapnya.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!