Sekdes Gemuruh Dilantik, Kaposramil Padamara dan Babinsa Ucapkan Selamat

Purbalingga. Dalam rangka pembinaan wilayah Kaposramil Padamara Peltu Ragil didampingi Babinsa Desa Gemuruh Serda Irfan hadir dan menyaksikan pelantikan Sekretaris Desa Hadiri pelantinkan dan pengambilan sumpah Sekretaris Desa Gemuruh yang dilaksanakan di Aula Sangga Langit. (27/11)

Sekretaris Desa (Sekdes) adalah jabatan Sekretaris pada Pemerintahan Desa. Sekdes bertugas membantu Kades dalam menyelenggarakan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh perangkat desa dan Masyarakat Desa yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut Kapos Ramil Padamara Pelatu Ragil dalam sambutannya menyampaikan atas nama Posramil Padama sebagai satuan pembinaan Kewilayahan kami mengucapkan terimakasih atas pelantikan Sekdes Desa Gemuruh dapat berjalan dengan tertib.

” Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Gemuruh, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat”.

peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian untuk bersama sama berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif ”, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Padamara Suparno S.Sos dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat desa yang baru dilantik mudah-mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Gemuruh dan Semoga amanah dan dapat dilaksanakan dengan baik, tuturnya.

Usai melantik Sekdes, Kaposramil Padama dengan Jajaran Forkopicam, Kepala Desa Gemuruh beserta jajranya memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa Gemuruh.

Sharing is caring!