Prajurit Dan PNS TNI Ikut Sabet Medali

PURBALINGGA__Pada gelaran event lomba lari Purbalingga 10K yang mengambil Start dan Finish di alun-alun Purbalingga (3/11) turut di meriahkan juga oleh atlet lari baik dari umum maupun pelajar serta tak mau kalah ambil bagian turut juga atlet lari baik dari instansi Pemerintah maupun TNI-Polri.

Satu hal yang menarik adalah ada 2 peserta yaitu dari Kodim 0702/Purbalingga dan Lanud JBS yang turut menyabet medali juara.

Adalah Koptu Mustaim anggota Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga yang menjadi juara di kelas umum putra dan PNS Dinda Cahya Utami anggota Lanud JBS di kelas Umum Putri.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas perolehan medali ini,kami akan terus memberikan motivasi terbaik hingga prestasi itu di raih,”Ungkap Kapten Arm Mindoko Pasi ops Kodim 0702/Purbalingga yang turut hadir pada acara tersebut.

” Perolehan medali tersebut juga merupakan tolak ukur keberhasilan pembinaan di satuan, selain pembinaan fisik untuk menunjang Tugas juga dapat untuk berprestasi di luar,” Tambah Pasiops.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!