Mutasi Dan Penempatan Sebagai Penyegaran Dan Tuntutan Organisasi

PURBALINGGA__Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P.,M.Han., melaksanakan pengarahan kepada perwira jajarannya sebelum Sidang jabatan TW IV untuk anggotanya di gelar.(1/11).

Mengambil tempat di aula Makodim 0702/Purbalingga seluruh Perwira staff dan Danramil Jajaran Kodim 0702/Purbalingga berkumpul untuk menerima pengarahan Danramil atau biasa disebut dengan istilah Jam Komandan dari Dandimnya.
Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kegiatan pembinaan garis komando dari komandan kepada bawahannya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan evaluasi kepada perwira jajarannya terkait dengan program kerja pada TW lll yang telah selesai dan akan dilanjutkan dengan program kerja di TW lV.
“Temuaan-temuan atau kendala di TW lll Untuk segera di tindak lanjuti mengingat sdh masuknya program kerja kita ke TW lV.”tegas Dandim.

selanjutnya ditempat yang sama selesai melaksanakan Jam komandan digelarlah sidang penempatan jabatan dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Saeroji.
kegiatan tersebut untuk menempatkan jabatan 11 prajurit yang baru saja bergabung dengan Kodim 0702/Purbalingga dan mutasi anggota lama sebagai upaya penyegaran bagi anggota sesuai dengan kebutuhan satuan dan tuntutan organisasi.”kata kasdim.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!