Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga Ke 189, Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Kab. Purbalingga di Gelar

Purbalingga. Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Kab. Purbalingga Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gor Goentoer Djarjono bersama para jajaran Dinas pemerintahan dan Instansi di Kabupaten Purbalingga. (28/11)

Turnamen sepakbola Putra piala Ketua DPRD Kab. Purbalingga yang dilaksanakan tanggal 27 November s.d 8 Desember 2019 di Gor Goentoer Darjono Kab. Purbalingga, selain mencari bibit bibit muda pesepakbolaan diwilayah Purbalingga kegiatan tersebut juga salah satunya untuk menyemarakan Hari jadi Kabupaten Purbalingga yang Ke 189 di tahun 2019 ini.

Secara resmi dengan diawali dengan upacara kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Kab. Purbalingga (H. R. Bambang Irawan, SH., M.Si), yang diikuti kurang lebih Ratusan orang baik pemain dan seporter sepak bola dari titp tiap tim.

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga saat memberikan Sambutan mengatakan, Bahwa pada tanggal 18 Desember 2019 kita akan memperingati Hari jadi Kab. Purbalingga Ke-189, dalam rangka memperingatai Hari jadi Kab. Purbalingga akan dilaksanakan berbabagi rangkaian kegiatan diantaranya Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Kab. Purbalingga Tahun 2019.

“ Sepak bola merupakan olahraga yang paling di gemari, sehingga banyak kesebelasan yang telah dibentuk di masyarakat. Sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga masyarakat untuk membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, hal ini akan mendukung dalam mengisi kemerdekaan RI ”. tuturnya.

Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Kab. Purbalingga Tahun 2019 memiliki relevansi dalam membentuk kepribadian yang disiplin dan sportifitas bagi pemain, pengatur dan penonton. Prestasi tidak akan pernah diraih dengan instan tetapi harus dilatih sejak dini dan dengan turnamen ini akan dapat dilihat bibit atlit disetiap daerah di Kab. Purbalingga

“juara 1, 2 dan 3 pada Turnamen sepak bola ini akan mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan serta diberikan uang pembinaan khusus bagi top scorer, best player dan best supporter,”

Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji Para kesempatan tersebut memberikan Apresiasi kepada panitia penyelenggara turnamen sepak bola piala DPRD Purbalingga, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memasyarakatkan sepakbola dan mengolahragakan masyarakat baik dari kalangan anak kecil sampai orangtua. Hal tersebut juga bisa selaras dengan kampanye kesehatan. Artinya, dengan bermain sepakbola masyarakat akan terjaga kebugarannya dan tidak akan mudah terserang penyakit. Fisik yang sehat menurutnya adalah modal utama pembangunan sehingga Kabupaten Purbalingga akan menjadi daerah yang semakin maju. tuturnya (pendim 0702/pbg)

Sharing is caring!