Kordinator kegiatan Mulai Gelar Rakor Supaya Siapa Berbuat Apa Jelas

PURBALINGGA__Mendekati waktu pelaksanaan gelaran Festival Jenderal Soedirman tahun 2019 Yang akan di gelar oleh Kodim 0702/Purbalingga bersama Pemerintah daerah Kabupaten Purbalingga di Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman Dusun Rembang Desa Bantarbarang Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga masing-masing unsur penanggung jawab kegiatan mulai mengambil sikap untuk menyiapkannya dengan menggelar Rakor tiap Materi.Jumat(22/11/2019).

Mengambil tempat di aula Kodim Purbalingga dilaksanakanlah Rakor persiapan untuk materi teatrikal drama kolosal yang akan di tampilkan saat pembukaan nantinya dengan menghadirkan Kordinator tiap bagian kegiatan.

“Rakor persiapan ini dilaksanakan guna memberikan gambaran kepada masing-masing kordinator yang nantinya akan berperan pada kegiatan teatrikal tersebut,Ungkap Kapten Sarwanto,S.P.si selaku kordinator kegiatan.

Ditempat yang sama Pelda Waluyo selaku Sutradara turut menambahkan,”penyiapan sarana dan prasarana yang akan di butuhkan besok serta kejelasan peran siapa berbuat apa itu yang akan di bahas dalam rakor kali ini,”ungkapnya.

Ditambahkan,”teatrikal yang akan ditampilkan pastinya harus berbeda karena ini adalah agenda rutin tahunan kurang menarik jika tiap tahun ajeg tidak berubah konsepnya dan seperti biasa Teatrikal merupakan roh festival yang sangat di tunggu pengunjung jadi sebisa mungkin akan dikonsep agar menarik,”ungkap Waluyo.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!