Kodim 0736/Batang Melaksankan Binter Terpadu Dan Pengecekan RLTH Yang Sedang Di Rehab

Batang – Wasev Korem 071/WK Kasiter Korem Letkol Inf Sapto Broto yang didampingi Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji dan Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Winarno, program Binter terpadu untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi rumah warga yang sedang direhab oleh Kodim 0736/Batang, Rabu (13/11/2019)

Dikatakan Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji bahwa kedatangan Tim Wasev dari Korem 071/WK tersebut untuk memastikan dan meyakinkan bahwa rumah yang menjadi sasaran program Binter terpadu kali ini memang sedang berjalan walau rumah belum jadi 100 persen.

“ Tim Wasev Binter terpadu dari Korem 071/WK bertujuan untuk memastikan dan meyakinkan bahwa sasaran yang menjadi program Binter terpadu Kodim 0736/Batang khususnya renovasi rumah warga ini memang sedang berjalan . Artinya bahwa warga tersebut memang kondisi rumahnya benar-benar sedang direhab , “ kata kasdim

Kasiterrem 071/WK, Letkol Inf Sapto Broto bersama rombongan dengan didampingi Kasdim 0736/Batang, melakukan pengecekan lokasi perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) . Usai melakukan pengecekan di kecamatan Batang, tim Wasev melanjutkan kegiatan Wasev di kecamatan Bawang.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0736/Batang pada Binter terpadu tahun ini antara lain : melaksanakan perehaban rumah tidak layak huni, menyelenggarakan Komsos dengan Pt. Nawakara , Mahasiswa , Ormas, Pramuka dan para Pelajar SMU dan genersi Mileneal , dengan tema Memperdayakan Pertahanan Melalui Kegiatan Cegah Tangkal Radikalisme guna Memantapkan Ruang Alat dn Kondisi Juang Yang Tangguh.

Sharing is caring!