Kasdim Pemalang Tinjau Lokasi Bencana Angin Puting Beliung Desa Bulakan Belik

Pemalang – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono bersama Ketua BPBD Drs. Wahyu Sukarno meninjau lokasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung kemarin, Senin (18/11/2019).

Tampak hadir mendampingi Kasdim antara lain Danramil 11/Belik Kapten Arh Nasri, Camat dan Kades Bulakan Kecamatan Belik.

Kasdim beserta rombongan mengunjungi salah satu warga Ibu Saenah (65) RT 02/07 Desa Bulakan, yang rumahnya rusak berat akibat bencana angin puting beliung, Rabu (20/11/2019).

Kasdim menyampaikan keprihatinannya atas musibah ini, Kami dari Kodim 0711/Pemalang akan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah, Semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Mayor Hariyono juga mengajak seluruh elemen untuk saling bahu membahu membantu meringabnkan beban para korban, karena apa yang telah terjadi saat ini, tidak selamanya menjadi sebuah penderitaan. Percayalah, ada hikmah di balik semua ini, pesan Kasdim. (Pendim0711/Pemalang).

Sharing is caring!