Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW , Babinsa Bobotsari Kian Dekat dengan Masyarakat

Purbalingga. Tiga hari berturut-turut Babinsa Koramil 08/Bobotsari Sertu Yuli Saeful bahri mengadiri kegiatan keagamaan diwilayah binaannya Desa Bobotsari dan salah satunya Rw 08 Dusun II yang mengadakan Acara Bobotsari Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 dengan penceramah Habib ali haedar Bin Muhammad naqieb mulaehela. (18/11)

Babinsa yang hadir bersama sama tokoh pemerintahan setempat disambut dengan hangat oleh panitia dan warganya begitu dia tiba di lokasi acara.

Sertu Yuli Saeful Bahri menuturkan kehadirannya dalam acara itu merupakan bukti Koramil Bobotsari mendukung penuh kegiatan yang bersifat positif di wilayah teritorialnya apalagi ini kegiatan keagamaan.

Selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan kami selaku Babinsa dalam melaksanakan pembinaan diwilayah binaan tandas pria yang akrab disapa Saeful.

Sertu Yuli pada kesempatan tersebut juga berpesan kepada masyarakat binaannya untuk senantiasa menjaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Ujarnya. (Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!