Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Danramil 09/Kawunganten Ingatkan Ini

Cilacap – Danramil 09 Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono ingatkan perangkat desa terlantik agar lebih bersemangat dalam bekerja. Hal itu di sampaikanya dalam acara “Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Ujunggagak Tahun 2019” yang dilaksanakan di Balai Desa Ujunggagak Kecamatan Kampunglaut, Rabu (20/11/2019).

Selain hal diatas, Danramil juga mengajak para perangkat desa terlantik untuk dapat mendisiplinkan diri serta menjadi pelayan bagi masyarakat karena sejatinya perangkat desa adalah pelayanan bagi masyarakatnya. “Jangan lelah untuk belajar, saya yakin saudara bisa bekerja dengan baik”, pesannya.

Sebelumnya, Camat Kampunglaut Asep Kuncoro S.STP MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik dan mengajak mereka agar segera menyesuaikan diri terlebih diakhir tahun pekerjaan akan semakin banyak.

“Selamat, hari ini saudara-saudara telah dilantik menjadi perangkat desa, ada aturan-aturan yang harus di ikuti sehingga saudara harus segera menyesuaikan diri. Ingat ini akhir tahun dan pekerjaan kita masih banyak, silahkan kenali atasan kalian agar bisa bekerja sama”, Kata Asep Kuncoro.

Selain di hadiri Forkopincam Kampunglaut, pelantikan juga dihadiri Kepala Desa Ujunggagak Juwandi beserta staf, Ketua dan anggota BPD serta LPPMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta keluarga terlantik.Pendim Clp.

Sharing is caring!