Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat Kodim 0702/Purbalingga Laksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

PURBALINGGA__ Bertempat di aula Makodim 0702/Purbalingga di gelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TA. 2019, yang diikuti oleh 50 orang peserta terdiri dari tokoh agama, pemuda, tokoh masyarakat, aparat pemerintahan di wilayah Kabupaten Purbalingga, Babinsa serta Danramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga.(5/11).

Kegiatan juga di hadiri oleh Tim Wasev dari staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Pabandya Wanwil Letkol Inf Agus Musriyanto.

“Dalam sambutannya Pabandya Wanwil mengatakan,” bahwa penyelenggaraan kegiatan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial sebagai wujud pembinaan mitra karibnya dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok. Tujuan lain adalah melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama, pembinaan teritorial dalam aplikasinya diantaranya dilaksanakan dengan merekrut mitra karib terpilih dan membina sebagai perpanjangan tangan aparat Komando Kewilayahan dalam upaya mendapatkan berbagai informasi di wilayahnya,”Ungkapnya.
(Pendim0702/Pbg)

Sharing is caring!