Bupati Serahkan Kendaraan Operasional Kepada Kodim Banjarnegara

Banjarnegara – Bupati Banjarnegara Budi Sarwono didampingi Kepala Bank Jateng cabang Banjarnegara Yuli Prabowo menyerahkan kendaraan operasional, diterima langsung Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. didampingi Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim di Pikas Singomerto Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara. Jumat (15/11/19).

Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. mengucapkan rasa hormat yang setinggi tingginya “Saya mewakili Kodim mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Bupati Banjarnegara atas perhatian atensi yang diberikan kepada kami khususnya Kodim, untuk bisa melaksanakan tugas secara optimal dalam mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat, kepentingan Bangsa dan Negara”, ucap Letkol Inf Lopes.

“Terima kasih juga kepada Pimpinan Bank Jateng yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini, mudah mudahan apa yang diberikan kepada kami, dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan pengabdian kepada negara”, imbuhnya.
Bupati Banjarnegara Budi Sarwono mengatakan Alhamdulillah bisa memenuhi kekurangan kendaraan 7 unit dari 20 unit akhirnya hari ini kendaraan sudah lengkap seperti apa yang dijanjikan Bupati Banjarnegara.

Saya serahkan kendaraan operasional kepada Kodim 0704/Banjarnegara untuk operasional diharapkan dapat menunjang kerja dan bermanfaat untuk Kodim 0704/Banjarnegara dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Banjarnegara,” ungkapnya.(KR).

Sharing is caring!