Beri Gambaran Rencana Penyelenggaraan Festival Panglima Besar Jenderal Sudirman 2019 Kodim gelar Rakor

PURBALINGGA__Dalam rangka memberikan gambaran tentang rencana penyelenggaraan Festival Panglima besar Jenderal Sudirman tahun 2019 Kodim 0702 sebagai penanggung jawab kegiatan menggelar Rakor Rencana Penyelengaraan Festival Panglima Besar Jenderal Sudirman di aula Makodim 0702/Purbalingga,(13/11).

kegiatan Rakor ini dihadiri oleh semua unsur yang tergabung dalam kepanitiaan kegiatan dimana hal yang dibahas adalah mengenai pokok-pokok penyelenggaraan kegiatan, rencana penyelenggaraan kegiatan, administrasi, logistik serta komando perhubungan dalam rangka pelaksanaan kegiatan festival yang rencananya akan di gelar pada tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2019 di Monumen tempat lahir Jenderal Besar Sudirman Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga.

“Kodim 0702/Purbalingga sebagai penanggung jawab kegiatan tentunya tidak akan hanya asal menggelar kegiatan karenanya secara bertahap bertingkat dan berlanjut telah menyusun tahapan-tahapan perencanaan kegiatan seperti Rakor kali ini,”ungkap Kasdim Mayor Inf Saeroji.
Berbagai tahapan dari awal sampai dengan akhir harus betul betul dilaksanakan sebaik mungkin dimulai dari tahapan perencanaan, Tahap persiapan, tahap pelaksanaan sampai dengan tahap pengakhiran nantinya, “Tambah Kasdim.

Sebagai informasi kepada seluruh masyarakat, kegiatan Festival Panglima Besar Jenderal Sudirman tahun ini saat pelaksanaan nantinya pada tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2019 akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti saat acara pembukaan nanti rencananya akan digelar Drama Kolosal dan Display drum band Saka Wira Kartika Kodim 0702/Purbalingga, Lomba lari tandu, lomba kreasi perjuangan tingkat umum, Pameran UMKM, Organ tunggal dangdut, kuda lumping, jalan santai, Kirab Merah Putih, Hadroh Sholawat Kebangsaan, ceramah Kebangsaan Dan kegiatan menarik lainnya. (Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!