Wanogara wetan bergoyang dengan senam pagi

PURBALINGGA__ Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat adalah Jargon yang telah terdengar sejak kurang lebih 20 tahun lalu, terhitung saat tujuan mulia ini dicanangkan pemerintah dalam bidang olahraga.Perhatian akan olah raga adalah langkah yang akan membawa masyarakat kepada aktivitas olah raga yang kemudian pada akhirnya bermuara kepada budaya olahraga Karena dengan berolahraga senantiasa akan ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan diantaranya adalah bisa meningkatkan kemampuan otak, membantu menunda proses penuaan, mengurangi stres dan Menaikkan daya tahan tubuh.

Itulah yang ingin diciptakan oleh Kecamatan Rembang pagi ini di Desa Wanogara wetan bersama Forkopimcam dan Masyarakat di desa Wanogara wetan.
Dengan menggelorakan kembali semangat Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat di lapangan desa Wanogara wetan, Rabu(30/10).

Selain masyarakat turut hadir unsur forkopimcam Rembang diantaranya Camat Rembang Revon Haprindiat,S.Sos., Peltu Heri S mewakili Danramil 13/Rembang, Kapolsek Rembang, Kades Wanogara wetan.

Dalam kesempatan tersebut setelah senam pagi peltu Heri S dari Koramil 13/Rembang selaku unsur forkopimcam memberikan apresiasi,” kegiatan olah raga seperti ini sangat banyak manfaatnya disamping kita menjadi sehat kegiatan ini juga dapat menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi antara forkopimcam dan masyarakat atau antar masyarakat itu sendiri. ”ungkapnya.
(Pendim0702/Pbg)

Sharing is caring!